Fase di Past, Fase di Present

Hai kiddo (i still love this word) , gue udah lama pengen nulis since my last post tapi again and again itu selalu berakhir di draft. By the way, gue sangat suka musik. Like every songs i heard i really love that. ada 1257 lagu di folder gue. Dan all of that songs is my jam, termasuk lagu-lagu korea yang waktu itu ddi donlot sama teman gue di laptop gue but i love that. Kenapa lagu-lagu gue banyak? waktu itu pernah ada temen gue yang nanya dengan polosnya 'lo ga bosen apa gie di kosan lo ga ada tv?' bosen gak ya.....hmm bisa dibilang iya bisa dibilang enggak karena thanks god waktu di jakarta gue udah males buat nonton tv yang isi acaranya gitu gitu aja. So rubbish, lalu how gue mengantisipasi rasa jenuh gua di kos gua ini? ya dengan lagu, makanya terkadang kuota gue suka abis buat donlod-donlod lagu aja. Gue orangnya super sotoy, kayak gini misalnya hm gue lagi iseng iseng buka wikipedianya katy perry terus gue liat historical album-albumnya. Gue buka yang prism, gue liatin track listnya dan dengan ilmu kemaha sotoyan gue. Gue donlot semuanya lagu-lagu katy perry dari album nya yang Prism itu. Ya donlot secara semena-mena, ok i know this crime but i think nowadays most of people did that so don't blame me kiddo. Ngomong-ngomong tentang crime, i think Allah give me such a lesson in chapter of crime. Sad?angry? awalnya iya tapi setelah gue pikir hm its good to my experience for my life karena kedepannya gue gatau, apa gua gabutuh ini?atau malah gua butuh ini? akhir-akhir ini gue suka banget sama quotes ' you never know what tomorrow brings ' ya the point is tomorrow is such a mystery and i hate mystery. But i have to deal with that.

Lanjut ke mbak katy perry, i like maniac karena gue mendonlot satu album nya katy perry and i think it was cool. Cool adalah ketika lo hafal semua lagu satu album dari satu orang band/penyanyi. I did twice,uhm  i think. First is katy perry second is fall out boy. Tapi yang pertama dari semua list lagu lagu yang bikin seorang nogie seperti maniac adalah , ya glee lah. I know their songs from season 1 - season 5, walaupun season 5 ga semuanya gua paham karena gua fikir lagu lagu dari season 5 mostly terlalu broadway and oldies i think. But, I really love when they cover song from Bastille,Pompeii. Kayak lagunya tuh glee banget, On Our Way nya The Royal Concept yang di coverin glee juga enak. 2 lagu itu kayak contoh yang bagi gue, this is so Glee. Sometimes i miss the old glee. Gua gapernah bercoletah ria ya di blog ini tentang betapa i really adore that serial tv. Sometimes Glee is like my guilty pleasures, gue sadar ini sejak temennya temen gue tau kalo gue suka Glee dan dia berkata "Lo suka Glee?" sambil menunjukkan muka 'otak lo ga geser kan?' yeah why not, jika lo temen gue pasti lo tau kalo gue a huge fan of drama musical. Oiya and by the way, i really miss my high school moment. So bad and so good.

Waktu itu gue lg random ngestalkerin tentang indonesian idol. Lalu gue inget, Indonesian Idol season 2 ada Monita dan gue juga inget suaranya Monita itu bagus and so jazzy. Seinget gue juga, monita punya album. Gue bukalah wikipedianya doi dan benar she have. Ada beberapa lagu Monita yang gua donlod kayak remakenya Over The Rainbownya Judy Garland, terus Senja, Hope, I Love you, dan yang paling favorit gue adalah Kisah yang Indah karena itu really make my mind go to somewhere. Masih inget kan kalo gue orangnya mempunyai pikiran bercabang? and i still have that disease but i really love that disease. Karena dengan hal itu, gue jadi inget apa yang harus gue lakukan selanjutnya. Di akhir paragraf kedua gue bilang kalo gue kangen sma, yeah i can't lie i really miss that moment. Kayak apa ya, gue kalo nonton film yang ada 'SMA'nya pikiran gue bener bener melayang ke sekolah yang deket komplek intercone itu. KEnapasih gue kayak obsessed with my high school moment and my high school friends? Karena disini, ga ada yang bisa merubah gue menjadi pribadi yang beda kayak waktu SMA. Waktu SMP gue pengen jadi nakal, ya jujur aja si. Kenapa harus malu sama apa yang lu rasa sih? Kalo orang gamau nerima yaudah, take it or leave it dude. Ok lanjut, iya gue waktu SMP pengen nakal. Nakal di gue beda ya sama nakal yang ada di pikiran lo yang lagi baca sekarang. Karena ya buat yang kenal gue pasti taulah gue-waktu-smp-gimana jadi gue berfikir kayak gue harus masuk ke fase baru. SMP gue pernah menjadi 'fase' itu lalu ketika masuk SMA gue pengen menjadi 'fase' yang lain. So i try that, tapi gue ga memaksakan 'fase' baru itu. Karena prinsip gue, ' kalo lo mau nakal/eksis plis secara natural aja. Jangan maksa. Tunggu Allah ngasih jalan buat lu. Kalo Allah ga ngasih jalan, berarti lu ga butuh hal itu. Karena Allah ga pernah memberikan hambanya yang hambanya mau. Tapi yang hambanya butuh #catet ' Dan Allah ngasih jalan buat gue untuk ke 'fase' itu, Allah cuman ngasih jalan selebihnya gue yang ngurus. Mau gue apain ini jalan, so i treat that for 3 years with awesome ways. Regret? god, no. Gue bener-bener bangga sama apa yang udah gue lewatin selama SMA, bangga karena wow seorang nogie can pass all of that fucking things. U should give me applause dude, hahaha kidding. Tapi gue ga bisa ngelewatin itu semua tanpa temen-temen SMA gue, I never be in this point if i never meet them.

Temen SMA bagi gue mengajarkan banyak hal. Kayak this is life sometimes sweet, sometimes salty, and sometimes spicy. Mereka nunjukin gue kalo makan di pinggir jalan itu lebih asik daripada makan di mall. Mereka nunjukin gue kalo is ok if you angry but you must to responsible with that. Banyak yang mereka tunjukin, tapi yang paling gue favorite mereka nunjukin kalo 'orang-orang-di-bumi-ini-pasti-bakal-kayak-tai' yup hahaha pernakah lu menemukan orang yang tidak menyebalkan? Awalnya sih fine fine aja tapi kalo lo udah deket. Baru tau deh tai nya kayak gimana. And actually, i already done with that thing. Karena Rachel Berry pernah bilang ' i'm not negotiate with terrorist '. Gue pernah bilang kan kalo gue iri sama doraemon dan hermione granger karena mereka bisa memutar waktu. If i had that ability, kata ga bisa ngedeskripsiin betapa senangnya gue. I just want to live again on my past.  With all of the fuck things my past have. I told you, sometimes i miss my past. But i'm done that. Kalo belum, ya i have to gitu.

Gue sekarang ada di fase selanjutnya di kehidupan gue, college where you have to friends with times. Karena ga semua terordinir dengan baik. Jadwal ya sesuka kita, mau lu ga masuk kelas ya no one cares. Dosen juga kaga peduli, yang ga bisa ikut UAS kan lu bukan dosen. Responsible sih yang paling dituntut di masa kuliah yang gue tangkep. Like i said in the first, you never know what tomorrow brings. 24 jam lo gabakal indah terus men, dan juga gabakal sedih terus juga. Kalo 24 jam lo isinya indah terus, selow men masalah mungkin ga ngegebet lo hari ini. Tapi besok? who knows.

Apa sih yang bikin orang bertahan di situasi yang super eek?. I know the answer, motivation. Motivasi lah yang ngebuat kita bertahan. Kalo hidup lu menyedihkan, gausah use drugs dan kawan-kawannya buat dapet ketenangan. Lo cukup berdoa, dan buat suatu motivasi. Di buat aja dulu, masalah itu motivasi become real or not nya kan urusan belakangan. Yang penting dengan motivasi lo bisa ngelewatin proses dari tujuan lo. Temen gue pernah cerita, dia pernah nanyain temennya 'Apa sih motivasi lo kuliah jauh?' lalu temennya jawab 'Motivasi gue adalah ketika gue pulang dan lo pulang lalu kita bisa makan bareng,nongkrong bareng, dan ketawa bareng' sesimpel itu kan?

Kalo lo mau tau apa motivasi gue semester ini? Motivasi gue adalah dateng ke Al Azhar pusat, solat tarawih disana, kalo waktu ceramah tiba. Gue cabut, dan gue mulai bercerita dengan jalan protokol. Dear readers, semoga ramadhan kalian tahun ini awesome, just like me. Amin.

Walau hari tak selalu indah berseri
Jangan berhenti kau yakinkan pasti cinta ini
Kau akan kembali membawa cahaya hidup ini
Walau dunia tak selalu indah surgawi
Jangan berhenti kau yakinkan pasti cinta ini
Walau telah terpisah waktu
Kau kan mampu kembali dalam pelukku

Monita Tahalea

Komentar

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila