Perdana di dua kosong satu lima

Setengah 1 pas, halo. postingan pertama di 2015. i dont want to make sweet promise to lebih sering posting. Tapi kalo lg pengen ya aku post susah amat hohoho. So wassup dua kosong satu lima, another era yes? gue mengawali tahun ini beda dengan tahun tahun sebelumnya. For the first time gue malam tahun baru ga di jkt, dan for the first time juga gue tahun baruan ga sama temen-temen gue. I started something new. Like uhm new year eve under Jogja sky itupun karena kejebak macet ya terus fokus gue cuman kedepan, ke langit yang dihiasi kembang api yang meroket bebas ke udara. I just see that, dan lucunya gue seneng seneng aja gitu. Dan di jalan protokol jogja, di depan kembang api yang mengembang di langit gue berkomit ama diri gue sendiri kalo one day gue bakal tahun baruan di New York, di depan Times Square, ngeliat bola jatoh. Sumpah ini gue ke impact film new year eve banget fyi yes hohoho

Another FYI, gue lagi di jakarta nanti sore gue udah ke malang lagi mau uas soalnya heix iya uas. Uas menuju semester 4. Sheit, kalo dipikir semester 3 kemaren bener-bener hectic banget. Kenapa? praktikum gue banyak pisan, terus laporannya juga tebel banget. Jadi ritme hidup gue kuliah laporan pulang makan laporan tidur dan kembali ke awal gitu aja terus kayak orang dongo. Kadang kalo ngeh suka ngerasa feel amazed sendiri aja gitu, gile udah mau semester 4 bray kayaknya baru kemaren gue daftar ulang, nyari kosan, adaptasi sama lingkungan baru. Sekarang? bagi seorang nogie bukan cuman jakarta aja yang punya cerita dan urusan. Tapi malang already have it. Story already happen on that city, dan gue ga menyangka banyak beberapa tokoh yang berperan di cerita gue di malang. I think i would be introvert person but in the fact noppp. Gue masih bawel kok, gue masih baperan kok, gue masih suka nyanyi-nyanyi di motor, dan gue masih suka bangun siang!!.

Gue terkadang suka kesel sama bad habit gue yang satu itu kayak apa ya, gue pengen ngebegoin diri gue sendiri, wey dengan lo bangun siang lo melewati beberapa hal di hidup lo man. Tapi gue akuin bangun siang itu candu. Walaupun efeknya bikin pusing tapi bangun siang really drugs for me. Bad habit yang semakin lengket.

Btw gue juga buncitan sekarang sheit!! Ini sih namanya karma gara-gara dulu keseringan ngatain temen buncit. Tapi gapapa, kalo ga kayak gini gue ga bakal berinisiatif untuk olahraga hohoho tapi buncit aja gue masih males olahraga. Statement yang mengatakan harus kena batunya dulu baru bisa berubah kayaknya ga berlaku deh untuk habit gue buat makan. Tapi seengganya gue masih berinisatif gitu buat diet akakakakakkk

Oke anyway, pernah ga sih ngerasain ketika kita udah move on dari old life kita, old life mengofferkan beberapa hal yang membuat kita berfikir anjing kenapa ga dari dulu aja coba hal ini ada. Tapi pernah juga ga sih mikir kalo kita ga move on itu hal ga muncul? hohoho kan tai tapi hidayahnya sih ya every step you do, every thing you let go, you make another good things born. You make a things which make you remember where you belong. You make a things which make you remember that you can't full get over your past life even you want but can't. Hahaha maaf kalo sounds like gue curhat colongan tapi gue cuman mau ngeshare opini aja sih eheheu

By the way yang tadi gue bilang, malang udah punya tempat di hati gue makanya sekarang gue kangen malang sheit tapi gue berasa ya pulang pergi malang jakarta udah jadi hal biasa buat gue. I already getting fine with that shit. What doesn't kill you make you stronger kan YESSS!!! Pulang ke jakarta yaudah pulang, balik ke malang yaudah balik. Gausah diambil pusing juga gitu. Pikiran bercabang gue semakin chaos, tapi gue malah makasih sama disease ini. Karena this thing make me be careless person. Night universe

Komentar

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila